Cara Login Blogger.com Jika Lupa Email Dan Password

http://ahmad-ariful-amri.blogspot.com/2012/11/cara-login-bloggercom-jika-lupa-email-dan-password.html
Alhamdulillah, setelah sekian lama saya kehilangan blog tercinta ini. akhirnya hari ini tepat pada tanggal 2 November 2012 saya bisa login kembali ke akun blogger yang satu ini. Awalnya dulu saya sempat kehilangan blog ini dikarenakan lupa username ( email ) dan password untuk login. Pada awalnya karena tidak terlalu suka ngeblog, saya  biarin aja dulu akunnya, jadi selama 3 tahun lebih (dari tahun 2009) blog ini hampa kosong berkerak dan berjamur. Namun entah kenapa ditahun 2012 ini saya rindu mendadak amaa blog ini. Namun sempat kebingungan karena saya lupa email dan password yang digunakan. Alhamdulillah saya mendapatkan petunjuk untuk mengetahui akun email dari sebuah alamat atau url blog. caranya masuk aja ke -->> (http://www.blogger.com/forgot.do)

Setelah itu gampang, kamu hanya perlu mengikuti beberapa instruksi yang diberikan. Kebetulan kejadiannya saya juga lupa password untuk login, nah jadi pas logi ke blogger klik aja bagi "can't access your account" atau kalo gak salah "forget password" atau jika sulit copas aja url ini "http://www.blogger.com/forgot.g?r=ALAMAT EMAIL KAMU" Nah seelah itu anda akan diberika url untuk setting ulang password anda.  punya saya kebeulan emailnya nyasar ke spam. jadi langsung aja terjun kesana. Terlalu gampang bukan? ikuti aja petunjuk yang diberikan dan jangan memberikan perlawanan apapun Google tidak akan menyakiti anda. 

Nah sekarang karena udah bingung mau nulisa apa, jadi sekarang kita memasuki sesi curhat aja ya :). Tuilsan ini sendiri langsung saya terbitkan setelah saya berhasil login ke akun blogger. walaupun sudah didiamkan selama 3 tahun, tapi saya salut akun ini aman-aman saja dan masih bersih alias tidak berjamur, lumut, lengket bau dan hak buruk lainnya. Dan ntuk kedepannya saya sudah menulis semua catatan tentang akun penting yang saya miliki disebuah buku jelek dan biasa, sehingga orang-orang tidak akan curiga dan malah akan mengabaikan buku tersebut. Namun bukunya tetap saya simpan ditempat yang aman dan tidak mudah dijangkau anak kecil.

Saya rasa sekian saja dulu curhatan singkat dari saya, jika ada dari kalian yang masih bingung dari penjelasan diata, silahkan berikomentar aja. Insya Allah saya Ahmad Ariful Amri akan membalasnya.

Artikel diatas ditulis oleh : Ahmad Ariful Amri
jadi tulisan ini memiliki copyright nya

8 komentar:

  1. ini sama kejadiannya dgn saya. pas malam ini baru ingat blog
    nama akun gmail apalagi paswordnya udah tdk ingat sama sekali
    jadi saya tidak bisa masuk. ini blog saya :

    http://tajubaderi.blogspot.com/2010/10/tajubaderi.html

    bisa bantu saya spy bisa masuk laagi. trims

    ReplyDelete
  2. penjelasan anda diatas berbelit2 terlalu banyak cerita huhuhuhu
    tidak kumengerti .... kabur aja lebih baik sorry sy kesal sekale

    ReplyDelete
  3. bego nulis
    kalo lupa email mau cari bantuan nya gimana bego
    itukan buat yg lupa paswoord aja

    ReplyDelete
  4. Wahh Bisa bantu ana lupa lagi Paswoord nya pua saya, Kiranya bisa bantu mohon yah ini penting karna buat sekolah ku.


    http://smknegripancatengah.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. banyak banget modousnya ! cuman tembka kywoard aja !!
    Masalahnya saya lupa e-mail ! bukan paswoard.

    ReplyDelete
  6. saya lupa email bukan pasword
    , kalau sudah masukkan URL Blog saya, sama saja , masuk di email mana ane juga gak tau ,,
    lah ane lupa email

    ReplyDelete

 
Ahmad Ariful Amri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template