Cara Unfollow Orang Yang Tidak Follow Back Twitter

Ada banyak cara untuk memfollow orang yang tidak follow back profil twitter kita. Salah satu cara yang saya kira merupakan cara yang bagus yaitu fasilitas unfollow people not following back me yang ada disitus www.twitclub.com . Karena disitus ini agan agan gak bakal kena penyakit auto menge tweet yang aneh-aneh. cara menggunakannya juga sangat mudah, berikut beberapa gambar pedoman cara menggunakan fasilitas unfollow mereka yang tidak follow back.

Twitclub.com http://ahmad-ariful-amri.blogspot.com/2012/12/cara-unfollow-orang-yang-tidak-follow-back-twitter.html
langkah 1.homepagenya berwujud seperti gambar diatas. 
Langkah 1. buka alamat http://twitclub.com. kemudian login/daftar menggunakn akun twitter anda. Untuk menu unfollow orang lain silahkan klik seperti petunjuk gambar diatas.
http://ahmad-ariful-amri.blogspot.com/2012/12/cara-unfollow-orang-yang-tidak-follow-back-twitter.html
langkah 2. klik unfollow
Langkah 2. Setelah klik menu view people not following back, akan ditampilkan list aun-akun/profil twitter yang tidak follow back anda. Nah disitulah saatnya anda sikat basmi semua hama dan penyakit akun nakal atau istilah buatan anda sendiri. 

Dibalik kemudahan dan kenyamanan penggunaannya, namun ada sisi yang kurang oke dari situs twitclub ini. yaitu adanya pembatasan dengan sistem poin. untuk foollow orang dan orang akan follow kita, akan dikenakan biaya 10 poin. Nanti saya akan bikin juga tutorial mendapatkan followersnya. Untuk unfollow akun orang lain akan dikenakan ongkos 1 poin. Tapi santai aja, poin-poin tersebut gratis kok, tiap 4 jam setelah login akan ada penambahan point sebanyak 300 point.

Saya rutin dan sering menggunakan twitcub ini untuk mendapatkan followers untuk akun @asalasah 

0 komentar:

Post a Comment

 
Ahmad Ariful Amri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template