Cara Mendapatkan Banyak Follower Twitter Indonesia

Melanjurkan postingan pendahulunya mengenai Cara unfollow Orang Yang Tidak Follow Back Di Twitter, kali ini tenteang Tips mendapatkan banyak Follower Twitter asli Indonesia. lagi-lagi kali ini, untuk mendapatkan follower kita menggunakan fasilitas situs http://twitclub.com. Langkah-langkah nya sangatlah gampang. Anda ikuti aja petunjuk dibawah ini. Oke..

Langkah 1. Masuk ke  http://twitclub.com, Kemudian anda akan menjumpai penampakan hompage seperti gambar dibawah ini (SS ini saya ambil pada tanggal 29 Desember 2012, mungkin aja suatu saat nanti akan berubah lagi)

http://ahmad-ariful-amri.blogspot.com/2012/12/cara-mendapatkan-banyak-follower-twitter-indonesia.html

Langkah 2. Di sudut kanan atas agan akan menjumpai widget untuk search (mencari). Nah pada bagian tersebut ketik aja Indonesia untuk melihat grup-grup Indonesia. Otomatis para penghuni grup tersebut yaitu orang indonesia. Nah setelah terpampang List grup nya. Silahkan pilih aja salah satu. Dan jika ada muncul Pop Up setujukah anda masuk ke grup ini. Pilih aja oke atau next.

Langkah 3. Sebagai langkah terakhir, agan tinggal menyepleksi atau memilih akan memfollow siapa. Caranya klik aja tulisan follow yang ada dibawah fotonya. otomatis dia akan follow kamu dan kamu akan follow dia. 

Sekianlah tutorial singkat diatas, semoga bisa bergun bagi yang haus akan follower twitter ya. Dan saya hanya memberi saran sebaiknya agan-agan jangan meng-unfollownya setelah agan follow dia. Karena itu sangat tidak baik. ihihihi.

1 komentar:

 
Ahmad Ariful Amri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template