PO Pertama Dari Innity Sekaligus Penghasilan Pertama Ngeblog

Alhamdulillah, walaupun sudah lumayan lama, saya ingin menulisnya sebagai kenangan untuk saya baca jika masih diberi umur panjang dimasa mendatang tentang rezeki yang diberikan ketika saya masih seorang remaja.

1 tahun sudah saya mengenak blog dari NOL, dan Alhamdulillah kini sudah menikmati masa panennya, mendapatkan hasil pertama dari hobi ngeblog. Tepatnya pada tanggal 21 Januari 2013 dari keisengan menuju ATM terdekat untuk mendaftarkan internet banking sekaligus sekedar cek saldo, dan luar biasa.. saya terheran dengan jumlah saldo saya yang membludak. Setelah mengektifkan internet banking, segera saya pulang ke rumah untuk memverifikasinya dan setelah beres. Kesimpulannya, pada tanggal 21 Januari 2013 saya menerima pembayaran dari innity sebesar Rp. 1.951.070 sebagai penghasilan pertama ngeblog saya.
Payout Innity

Tanpa persiapan yang matang karena hanya keisengan ke ATM saja, jadi saya hanya bisa pasrah menerima uang tersebut yang saya rasa sangat besar bagi saya. (LOL). Disiru juga menjadi titik ledakan baru dalam semangat ngeblog saya, karena sebelumnya juga sempat bosan.

Mengehrankannya lagi, saya rasa pihak innity membayr saya lebih cepat dari dugaan saya. Belum sampai 3 bulan dari waktu normalnya saya sudah dibayar. Subhanalllah, rencana Allah memang sangat indah, semangat ngeblog saya “Blasted” membara, meledak-ledak, ada ledakan yang menghasilkan cahaya melintasi seluruh jagad raya. -_-

Lalu, apa yang pertama saya lakukan ketika sudah mendapatkan gaji tersebut? Tentu pertama adalah BAYAR HUTANG dulu, hohoh esok harinya segera saja saya nyuri uang di atm dengan masuk ke rekening saya (YA iyalah) . Sebelumnya saya sudah membeli sepeda terlebih dahulu menggunakan uang orang tua saya, saya rasa walaupun sudah diikhlaskan, tetapi sebelumnya saya memang sangat ingin membayar dan membeli sepeda tersebut dengan usaha sendiri. Alhamdulillah Allah mengabulkannya dan member saya rezeki melalui blog!

Oya, Btw dulu saya sempat posting tentang pengalaman pertama belanja online, itu juga dari penghasilan ngeblog lo ya :D

Setelah penghasilan yang satu ini, Alhamdulillah mendapat panen susulan lainnya yang akan saya ceritakan pada tulisan selanjutnya. Ja.. Mata nee

0 komentar:

Post a Comment

 
Ahmad Ariful Amri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template